Awas, Antibiotik menumpuk di Tubuh Anda

Pemakaian obat antibiotik memang diharapkan mampu mengatasi penyakit di tubuh yang menimbulkan gejala. Namun, antibiotik yang dikonsumsi tanpa pantauan dokter, dapat menimbulkan dampak Resistensi Antimikroba (AMR) yang berbahaya bagi tubuh.

Racun menjadi salah satu musuh bagi tubuh. Racun bisa berasal dari makanan yang tidak sehat, debu, polusi, hingga obat-obatan. Racun yang menumpuk dalam tubuh sangat berbahaya dan bisa menyebabkan organ tubuhmu perlahan rusak, menurunkan daya ingat dan menurunkan daya tahan tubuh.

Pernahkan anda mendengar bahwa adanya kasus yang mengindikasikan bahwa pemakaian antibiotik pada budidaya perikanan dan peternakan banyak yang tidak beraturan, yang hal ini dapat menyebabkan residu dalam jaringan dan organ hewan. Kemudian residu itu dapat membahayakan bagi kesehatan manusia yang mengkonsumsinya.

Jadi walaupun secara kasat mata anda sekarang ini sedang tidak mengkonsumsi antibiotik , bisa jadi didalam tubuh anda sedang menumpuk residu antibiotik yang diperoleh dari makanan tersebut.

Menumpuknya antibiotik pada tubuh manusia, bisa membunuh bakteri jahat dan buruk didalam tubuh yang membuat keseimbangan bakteri didalam tubuh terganggu, yang akhirnya bisa membuat anda mudah jatuh sakit.

Residu tersebut juga dapat memicu reaksi resistensi bakteri, yang artinya ketika anda sakit, mungkin anda tidak cukup diberikan pengobatan atau antibiotik dengan dosis atau jenis yang standar, anda membutuhkan peningkatan dosis atau jenis antibiotik yang lebih paten, dan hasilnya anda sekarang ini bisa dikatakan sedang menumpuk bahan kimia didalam tubuh, yang suatu saat akan menimbulkan efek samping kesehatan yang tidak sedikit seperti alergi,gangguan penceranaan hingga masalah hati.

Sebagai konsumen, kita tentulah tidak bisa mengetahui hasil budidaya perikanan dan perternakan yang bagaimana yang mengandung residu antibiotik. Yang dapat kita lakukan adalah perkuat selalu daya tahan tubuh anda sehingga tidak mudah jatuh sakit, sehingga mengurangi resiko penggunaan antibiotik yang tidak bijak.

Synergy menawarkan produk-produk yang dapat menunjang peningkatan daya tahan tubuh, diantaranya adalah Synergy Garlic, dimana produk ini memiliki kandungan bawang putih yang dikenal memiliki efek sebagai antibiotik alami.

Produk Terkait:

Garlic

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href=""> <abbr> <acronym> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Judi Online
Send a Message
WA Chat +6281999287857
Facebook