solusi diet anti lapar

DIET ANTI LAPARD

Diet anti lapar dengan maxprotein gandum kaya protein mengembalikan kadar gula darah pada batas normal setelah hampir 8 jam tubuh dalam kondisi tidak makan (tidur), menyegarkan otak, mencegah timbulnya gangguan lambung, dan yang jelas memberikan energi untuk aktivitas harian yang sehat.

Jangan lupa pilih sarapan yang sehat yah, cukup protein dan serat. Misal Anda bisa mencoba membuat bubur Manado yang lengkap dengan sayur ditambah protein misal dari ikan atau telur. Kalau tidak sempat Anda bisa mencoba sarapan sehat dengan mengkombinasikan Maximum Protein dengan NutriBurst, kombinasi yang pas untuk menyambut pagi yang cerah. kandungan sempurna kombinasi maximum protein dan nutriburst membuat tubuhtahan lapar dan mencegah lemak kembali bersarang ke tubuh.

Ketika Anda telah mengetahui kebaikan makan gandum saat tengah diet. Lantas, bagaimana agar Anda bisa dapat cukup gandum saat diet? Supaya tidak salah langkah, ikuti beberapa tipsnya berikut ini. Untuk diet anti lapar anda bisa melakukan beberapa tips dibawah

1. Pilih gandum utuh

Ada banyak pilihan gandum yang bisa Anda pilih, seperti pasta, roti gandum, oat, quinoa, beras cokelat, atau pop corn. Namun, gandum yang paling baik adalah gandum utuh, bukan gandum olahan.

Jadi, selalu periksa label kemasan sebelum Anda membelinya. Gandum utuh biasanya ditandai dengan tulisan 100% whole grain pada kemasan.

2. Pilih gandum sebagai sarapan

Demi meningkatkan asupan gandum saat diet, makanlah gandum sebagai menu sarapan Anda bisa memilih quinoa, atau oatmeal dengan tambahan susu rendah kalori atau plain yogurt.

Anda juga dapat mencoba membuat sandwich dari roti gandum. Tambahkan, potongan daging tanpa lemak dan sayuran untuk sarapan Anda agar lebih sehat.

3. Kombinasikan makan siang dengan gandum

Jika biasanya Anda makan nasi putih, maka cobalah untuk menggantinya dengan beras cokelat. Anda juga bisa menggantinya dengan pasta yang terbuat dari gandum.

Campuran pasta gandum, keju, tomat, paprika, dan irisan daging bisa menjadi menu makan siang Anda saat diet. Gunakan gandum utuh sebagai tambahan dalam sup atau salad Anda, misalnya barley ini akan membuat diet anti lapar minimal 3 jam setelah konsumsi

4. Nikmati gandum sebagai camilan

Siapa bilang saat diet tidak boleh ngemil? Anda boleh saja ngemil, asal pilihan makan dan porsinya sesuai. Anda mungkin makan buah sebagai camilan ketika diet. Namun, Anda juga bisa ngemil pop corn gandum agar lebih banyak lagi gandum yang Anda makan.

Supaya tidak bosan, Anda juga bisa membuat kreasi kue gandum buatan sendiri. Gunakan tepung gandum atau oat sebagai bahan dasar untuk membuat muffin, cupcake, waffle, atau pancake yang biasanya Anda buat.

5. Tetap perhatikan takaran saji nya

Meskipun gandum utuh sangat direkomendasikan untuk diet, pastikan porsinya tidak melebihi batas. Konsultasikan pada dokter atau ahli gizi jika Anda ingin menambahkan gandum utuh sebagai menu makanan selama menurunkan berat badan.

Selain itu, jangan lupa imbangi diet Anda dengan aktivitas fisik, seperti rutin olahraga. Kombinasi dari keduanya akan lebih efektif untuk menghilangkan berat badan yang tidak Anda inginkan.

Bagi yang tidak mau ribet, synergy menyajikan maxprotein dan nutriburst yang kaya akan serat sebagai cemilan utama saat diet, cukup 2 scoop maxprotein dan nutriburst di mix dengan buah dan campur blender dengan buah kesukaan anda, dijamin diet anda anti lapar

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href=""> <abbr> <acronym> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Send a Message
WA Chat +6281999287857
Facebook