Manfaat Rahasia dari Aloe Vera Gel

Aloe Vera Gel –  merupakan salah satu produk perawatan kulit yang digemari banyak orang, terutama kaum beauty junkies. Memang apa sih yang membuat Aloe Vera Gel begitu digemari? Meskipun produk yang satu ini terlihat sederhana, namun produk ini menyimpan banyak manfaat baik untuk kulit. Sehingga tak heran jika Aloe Vera Gel begitu digemari.

Aloe Vera Gel merupakan produk yang dibuat dari tanaman lidah buaya. Tentu sudah bukan hal asing lagi jika tanaman lidah buaya kaya akan manfaat, mulai dari perawatan rambut hingga perawatan kulit.

Manfaat dari Aloe Vera Gel :

1. Menghilangkan jerawat membandel
Bagi yang memiliki masalah kulit berjerawat, Aloe Vera Gel dapat menjadi salah satu solusi untuk mengatasinya. Aloe Vera Gel dapat menghilangkan jerawat yang membandel karena mengandung dua hormon yaitu Gibberelins dan Auxin. Kedua hormone ini mengandung anti inflamasi yang bisa mengurangi peradangan pada kulit dan juga menyembuhkan luka. Tidak hanya itu, hormon Gibberelins ini juga memiliki manfaat sebagai hormon pertumbuhan yang menstimulasi pertumbuhan sel-sel baru.

2. Menenangkan kulit yang terbakar akibat paparan sinar matahari
Sering melakukan aktivitas di luar ruangan di siang hari, tak jarang membuat kulit kita menjadi terbakar karena paparan sinar matahari yang begitu terik. Saat kuli terbakar akibat paparan sinar matahari, kulit harus ditenangkan agar tidak menjadi kering dan “gosong”. Aloe Vera Gel bisa menjadi salah satu solusi untuk menenangkan kulit yang terbakar karena produk yang satu ini dapat memberikan efek mendinginkan kulit (shooting).

3. Sebagai masker dan eksfoliator
Tidak hanya digunakan langsung, Aloe Vera Gel juga bagus untuk dijadikan sebagai bahan campuran masker bahkan eksfoliator yang dapat membersihkan sisa sel kulit mati dan debu-debu pada wajah. Bagaimana caranya?

Untuk eksfoliator, kita mencampurkan ½ cup aloe vera dengan ¼ cup brown sugar, aplikasikan pada wajah dan lakukan pijatan secara perlahan. Untuk masker, Aloe Vera Gel dapat digunakan sebagai sleeping mask yang menyegarkan. Gunakan Aloe Vera Gel setelah rangkaian night skincare kita, gunakan sebelum tidur. Saat pagi hari, bilas dengan air dan dapatkan hasil wajar yang sehat dan lembab.

4. Sebagai eyebrow gel
Manfaat rahasia dari Aloe Vera Gel masih ada lagi loh. Ternyata Aloe Vera Gel juga dapat dijadikan sebagai eyebrow gel yang bisa membuat make up alis yang kita gunakan tahan lebih lama. Alis cetar seharian, deh. Bagaimana caranya? Gunakan kuas alis atau kuas maskara yang sudah dibersihkan lalu beri sedikit Aloe Vera Gel, kemudian aplikasikan pada bagian alis. Tidak perlu khawatir, meskipun ini gel namun produk ini tidak akan membuat alis kita menjadi lengket.

5. Sebagai primer make up
Primer digunakan agar hasil make up yang kita buat lebih tahan lama dan flawless, sehingga menggunakan primer sebelum make up sangat disarankan agar hasilnya lebih baik. Untuk yang belum memiliki primer make up tidak perlu khawatir, karena ternyata Aloe Vera Gel juga bisa dijadikan sebagai primer make up loh!

Aloe Vera Gel memiliki tekstur yang lembut dan melembabkan sehingga produk yang satu ini mampu mengunci kelembaban wajah yang membuat pengaplikasian make up pada wajah menjadi lebih mudah. Bagaimana caranya? Cukup dengan mengaplikasikan Aloe Vera Gel secara tipis pada wajah.

6. Pengganti make up remover
Paling sebal jika setelah melakukan aktivitas di luar seharian dengan muka full make up, saat di rumah ternyata make up remover habis. Meskipun bisa mencuci muka, namun rasanya masih ada yang kurang bukan jika tidak membersihkan menggunakan make up remover? Tidak perlu khawatir, karena ternyata Aloe Vera Gel bisa digunakan sebagai make up remover juga.

Caranya pun mudah, cukup tuangkan Aloe Vera Gel pada kapas lalu usapkan pada wajah hingga semua make up di wajah terangkat. Tidak hanya membersihkan, penggunaan Aloe Vera Gel ini juga dapat melembabkan kulit setelah pemakaiannya.

Ternyata Aloe Vera Gel memiliki banyak manfaat tersembunyi yang bisa membuat tampilan kita semakin memukau, ya! Tapi sebelumnya, bagaimana cara mendapatkan Aloe Vera Gel? Apa kita harus mengolahnya dari tanaman lidah buaya sendiri?

Tenang saja, kita bisa menggunakan Elemence Vera Gel. Elemence Vera Gel merupakan gel kulit multiguna yang dibuat dari lidah buaya. Tidak hanya lidah buaya, Elemence Vera Gel juga mengandung buah Acai yang dapat membantu melawan proses penuaan dini kulit. Menggunakan Elemence Vera Gel dapat membantu melembabkan kulit, membantu meningkatkan proses pembentukan sel-sel kulit baru, membantu meningkatkan produksi kolagen, membantu menutrisi kulit, serta berbagai manfaat baik lainnya untuk kulit.

Jadi tidak hanya melembabkan kulit, ternyata Aloe Vera Gel juga memiliki banyak manfaat rahasia yang berguna untuk semakin menunjang penampilan kita. Yuk jaga kulit tetap cantik dan sehat!

Produk Terkait :

Elemence Vera Gel

  1. Reply

    Thanks for terrific post good to be right here.

  2. Reply

    If you wish for to take a great deal from this post then you have to apply these strategies to your won weblog.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href=""> <abbr> <acronym> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Judi Online
Send a Message
WA Chat +6281999287857
Facebook