Paket Sehat Kanker Payudara

 

Apa itu Kanker Payudara?

Kanker payudara adalah tumor ganas yang terbentuk di jaringan payudara. Tumor ganas merupakan kumpulan sel kanker yang berkembang secara cepat ke jaringan di sekitarnya atau menyebar ke bagian tubuh yang lebih jauh. Penyakit ini terjadi hampir selalu pada wanita namun dapat terjadi pula pada pria. Sel kanker dapat terbentuk di jaringan lemak di dalam payudara, kelenjar susu (lobulus), ataupun di saluran susu (duktus)

Apa saja ciri-ciri kanker payudara?

Ciri-ciri kanker payudara yang paling khas adalah munculnya benjolan di payudara. Benjolan ciri-ciri kanker payudara memiliki tekstur yang keras dengan batas yang tidak jelas dan permukaannya yang tidak rata.

Benjolan juga terus menetap 8 hingga 10 hari usai menstruasi. Bila benjolan ciri-ciri kanker payudara dekat dengan puting susu, akan terlihat bahwa puting susu tertarik ke dalam dan agak susah digerakkan (lengket). Selain munculnya benjolan, tanda dan ciri-ciri kanker payudara yang dapat Anda kenali lainnya adalah:

1. Perubahan ukuran, bentuk, atau tampilan dari payudara.


2. Perubahan bentuk pada puting payudara.


3. Rasa sakit pada payudara yang tak kunjung hilang, bahkan ketika Anda sudah masuk ke masa haid bulan berikutnya. Meski begitu, beberapa wanita juga ada yang tidak mengalami rasa sakit atau nyeri di payudaranya.


4. Puting mengeluarkan cairan bening, berwarna cokelat, atau kuning.
5. Puting tiba-tiba memerah dan bengkak tanpa diketahui penyebabnya.


6. Bengkak di sekitar ketiak yang disebabkan karena pembesaran kelenjar getah bening di daerah tersebut.


7. Pembuluh vena terlihat pada payudara, akibatnya urat-urat di bagian payudara terlihat dengan jelas.


8. Pada stadium lanjut mulai tampak adanya kelainan pada kulit payudara (seperti kulit jeruk atau kulit menjadi kemerahan), terkadang kulit juga jadi mencekung seperti lesung pipi karena tertarik oleh benjolan.
9. Apabila Anda mengalami atau mencurigai salah satu gejala dan ciri-ciri kanker payudara seperti yang telah disebutkan di atas, sebaiknya segera periksakan diri ke dokter. Hal ini dilakukan supaya  Anda mendapatkan penanganan yang tepat sesuai dengan kondisi Anda. Dengan tanggap terhadap ciri-ciri kanker payudara, maka peluang Anda untuk sembuh dari penyakit ini juga semakin besar.

Mungkin terdapat beberapa tanda atau gejala kanker payudara yang belum disebutkan. Jika Anda ingin mengetahui ciri-ciri kanker payudara lebih lanjut, konsultasikan dengan dokter Anda.

SOLUSI PAKET SEHAT KANKER PAYUDARA

 1. Noni Plus

Beragam antioksidan antraquinone yang terkandung didalam jus noni plus adalah bahan yang sangat penting untuk perlindungan melawan kanker ,dan menjadikan noni plus  sebagai salah satu alternatif utama untuk melawan kanker .

Minum :15-30 ml x 2-3setelah makan atau sesuai kebutuhan Spirulina synergy

Mengandung pigmen –pigmen ,zat anti ivirus dan anti kanker ,yang baik dikonsumsi .

Minum :2 kapsul x 3 setelah makan atau sesuai kebutuhan .

2. Spirulina

Manfaat Spirulina synergy  yang kaya, Synergy mengeluarkan produk Spirulina. Produk Synergy Spirulina Synergy dengan kandungan Spirulina bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan pencegahan kanker mulut, suplemen sumber protein, memperbaiki keadaan anemi, mendukung hematopoiesis (pembentukan dan pengembangan sel darah merah), membantu melindungi reaksi alergi, meningkatkan pertumbuhan L.acidophilus dan probiotik lainnya, membantu mencegah infeksi, membantu melindungi kerusakan hati dan sirosis (gagal hati), mengurangi masalah peradangan, misalnya arthritis.

Spirulina Synergy Terbuat dari 100% ganggang mikro biru hijau murni, yang tidak mengandung bahan pengawet, pewarna dan pengisi sintetis yang dikemas dalam kapsul nabati

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href=""> <abbr> <acronym> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Send a Message
WA Chat +6281999287857
Facebook