Sarapan yang Dapat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Siapa yang sudah sarapan hari ini? Kalau belum apa rencana sarapan yang akan kamu santap? Yang jelas jangan melewatkan sarapan ya, karena kalau terlewatkan, maka bisa memicu keinginan untuk makan jauh lebih banyak saat jam makan siang.

Alhasil karena kalap, kamu sulit untuk memilih mana yang baik buat tubuh, mana yang tidak baik, yang penting memuaskan rasa kenyang, dan akibatnya tubuh kamu menimbun makanan yang tidak sehat. Tubuh makin tambun, menimbun sampah, yang memicu peradangan dan menurunkan daya tahan tubuh.

Sarapan sangat bermanfaat bagi kesehatan, mulai dari membangkitkan energi, membantu melindungi tubuh dari penyakit, lebih fokus, hingga membantu menurunkan berat badan.

Tapi tunggu dulu, sarapan yang bagaimana yang mau kamu santap? Salah pilih, sel-sel kamu bakalan merintih sedih.

Kalau sarapannya mie goreng instan tanpa telur, kamu bisa mengumpulkan 380 Kalori sekali santap, dan natriumnya sudah ambil jatah separuh dari kebutuhan harian tubuh.

Nah bagaimana kalau nasi goreng? Kamu dapat mengumpulkan 350 hingga 600 Kalori sekali santap. Belum lagi kalau ditambah kerupuk, wah.. wah..

Daripada pusing tujuh keliling, yuk ganti sarapan kamu, dengan sarapan yang tinggi protein dan tinggi serat. Ambil 1 scoop Maximum Protein & 1 scoop Nutriburst, kocok-kocok dalam segelas air, dan santap deh. Rasa cokelat alami dan orange creme-nya sungguh nikmat.

Kamu bisa juga buat 2 scoop Maximum Protein & 1 scoop Nutriburst, atau 2 scoop Maximum Protein & 2 scoop Nutriburst, atau sesuai kebutuhan, yang jelas 1 scoop Maximum Protein & 1 scoop Nutriburst itu hanya 132 Kalori, kecil bukan kalorinya? Dan asyiknya, sarapan ini tinggi protein, tinggi serat, vitamin, mineral dan antioksidan.

Sarapan tinggi protein dan serat dapat meningkatkan rasa kenyang. Sebab, sarapan jenis ini lebih lama dicerna oleh tubuh. Dan ini baik sekali untuk mengontrol berat badan kamu, terlebih saat #dirumahaja kamu cenderung #mager alias kurang gerak dari biasanya.

Sarapan sehat ini juga dapat membantu membuat daya tahan tubuh lebih kuat. Whey protein dari Maximum Protein mengandung sistein yang membantu meningkatkan glutathione sebagai antioksidan penting dalam tubuh, untuk kekebalan tubuh dan memerangi radikal bebas.

NutriBurst mengandung serat, sebagai prebiotik, makanan yang sangat penting untuk perkembangan bakteri baik di usus, yang membantu menjaga kekebalan tubuh.

Dalam 1 scoop NutriBurst juga mengandung vitamin A 4409 IU, vitamin C 30 mg, vitamin E 14,5 IU, Seng 2 mg, dan nutrisi lain seperti vitamin B6, B12, D, asam folat, besi, kromium, serta selenium yang sangat penting untuk merangsang pembentukan antibodi dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Yang belum sarapan, yuk sarapan! Pilihlah sarapan yang memperkuat daya tahan tubuh.

Produk Terkait :

NutriBurst
Maximum Protein

One comment

Leave a Comment
  1. Reply

    terrific as well as impressive blog. I actually want to thank you, for offering us far better details.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href=""> <abbr> <acronym> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Judi Online
Send a Message
WA Chat +6281999287857
Facebook